Chat with us, powered by LiveChat

RAKOR PERSIAPAN EVALUASI SISTEM AKIP KOTA SALATIGA TAHUN 2019

Inspektorat – Inspektorat Kota Salatiga pada hari Kamis (08/08) menyelenggarakan Rapat Koordinasi dalam rangka penerapan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (AKIP) Kota Salatiga.

Rapat yang diselenggarakan di Ruang Rapat Obyektivitas pada Inspektorat Kota Salatiga dihadiri oleh sekitar 20 OPD yang akan dievaluasi nilai SAKIPnya oleh Inspektorat Provinsi Jawa Tengah diantaranya BKDiklatda, Bapelitbangda, Kec. Argomulyo, Disbudpar dll.

Rapat dipimpin oleh Inspektur Pembantu I (Irban I), Drs. Budi Prasetiyono, M.Si dan Kepala Bagian Organisasi Pemerintahan, Jumiarto, SE selaku Narasumber, membahas tentang komponen perubahan SAKIP yaitu Rencana Kinerja, Pengukuran Kinerja, Pelaporan Kinerja dan Laporan Kinerja melalui media sosial.

Dalam hal ini Irban I, Drs. Budi Prasetiyono, M.Si menyampaikan OPD yang ditunjuk agar menyiapkan dokumen evaluasi pada saat pendahuluan pada hari Senin (12/08) kepada Tim Evaluasi Inspektorat Kota Salatiga dan akan diperiksa. Jika sudah tidak ada revisi, Tim dari Inspektorat Provinsi Jawa Tengah minta agar dapat dipaparkan di Ruang Asisten III Sekda Kota Salatiga pada jadwal yang sudah ditentukan.(/rn)