Chat with us, powered by LiveChat

HALAL BI HALAL IDUL FITRI 1440 H KELUARGA BESAR INSPEKTORAT KOTA SALATIGA

Inspetorat – Inspektur Kota Salatiga pada hari Kamis (12/6) menggelar acara halal bi halal di kediaman Ibu Inspektur Kota Salatiga, Ir. Kurnia Hardjanti, M.Si di Perumahan Dliko Indah Salatiga.

Acara halal bi halal ini dihadiri oleh seluruh pejabat serta staf Inspektorat Kota Salatiga, seluruh Anggota Dharma Wanita Persatuan Inspektorat Kota Salatiga, Purna ASN Inspektorat Kota Salatiga, dan ASN yang beralih tugas dari Inspektorat ke Dinas/Kantor lain (mutasi).

Moment halal bi halal ini adalah moment yang sangat penting untuk umat Islam untuk tidak ragu saling memaafkan antara satu dengan lainnya.”Ini juga menjadi moment untuk memperkuat persatuan dan merajut kembali kebersamaan, dalam rangka menciptakan kerukunan.”kata Ir. Kurnia Hardjanti, M.Si.

Halal bi Halal kali ini juga di isi dengan tausiyah yang mengusung tema “Makna Halal bi Halal” yang disampaikan oleh KH. Drs. Fahruddin Saiful Huda, dimana beliau adalah Koordinator Pengawas SMA/SMK Wilayah V Boyolali.

Acara di tutup doa dan saling bermaaf-maafan yang kemudian dilanjutkan dengan menikmati hidangan yang sudah disediakan oleh Inspektur KOta Salatiga, Ir. Kurnia Hardjanti, M.Si